Info Harga Modifikasi Power Window Suzuki Wagon R

Di Karimun, Mobil 73 views

Wagon R adalah salah satu mobil LCGC besutan dari suzuki indonesia, mobil keluaran tahun 2016 ini ternyata pada backleadingnya belum tertancap sistem power window yang sudah dimiliki hampir pada semua mobil keluaran terbaru pada jaman ini.

Fungsi power window sendiri untuk mempermudah menaikkan dan menurunkan kaca jendela mobil dengan menggunakan tombol otomatis yang mana fitur power window sendiri belum terpasang pada mobil suzuki wagon R besutan suzuki ini. Tanpa adanya fitur power window pada mobil maka akan menyulitkan penggunanya jika ingin menaikkan dan menurunkan kaca, baik itu kaca depan dan kaca belakang. Karena harus serba manual.

Entah mengapa pihak suzuki enggak menyematkan fitur tersebut pada suzuki wagon R yang mereka produksi. Padahal hampir semua LCGC yang di pasarkan di indonesia dari brand yang berbeda sudah memakai fitur power window pada keempat pintu mobil mereka.

Namun tak perlu khawatir akan hal ini ternyata memodifikasi untuk mengganti engkol manual pada backleading suzuki wagon R ini tidak terlalu mahal kok, bahkan power windows sendiri bisa di oplos sama power window yang di pakai oleh suzuki APV yang harganya relatif murah.

Untuk info harga power window dengan kondisi baru dan originalnya suzuki APV yang akan di pasang pada suzuki wagon R anda bisa menyediakan dana sekitar 400 ribuan per satu panelnya. Jadi jika dihitung secara keseluruhan pada 4 sisi panel depan belakang, total nominal harga yang harus kamu persiapkan yakni sekitar 1,600jt rupiah dan itu semua sudah termasuk dengan ongkos pasangnya.

Namun ada alternatif lain jika ingin memasang fitur power window pada suzuki wagon R anda bisa mencari power window suzuki APV yang copotan alias yang seken yang masih layak pakai. Untuk harga power window seken dan copotan milik suzuki APV berkisar 250-300 ribu per panelnya sudah berikut dengan ongkos pasang.

Jika anda ingin menambahkan fitur power window pada suzuki wagon R ada baiknya cari montir yang sudah ahli pada bidangnya. Jika tidak, maka siap-siap backleading mobil anda akan terlihat kurang rapih, karena montir yang tidak berpengalaman kurang begitu paham membuat dudukan power window pada backleading suzuki wagon yang masih menggunakan engkol manual.

Dan jangan lupa sebelum membeli tanyakan kepada montir harga tersebut sudah termasuk sama kabel-kabel, atau ada biaya tambahan lagi, biasanya montir meminta biaya lebih untuk tambahan kabel power window yang akan di pasang pada suzuki wagon R milik anda.

Ok bro segitu dulu sharing kita pada kesempatan ini tentang Info Modifikasi Serta Harga Power Window Suzuki Wagon R semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat untuk kita semua. (Done)

Tags: #kaca power window #modifikasi power window #parts power window #power window #power window macet #power window rusak

Tanda-Tanda Penggunaan Oli Mesin Mobil Yang Salah
Tanda-Tanda Penggunaan Oli Mesin Mobil Yang Salah
Tugas oli mesin mobil adalah menjaga semua
7 Benda Yang Harus Disimpan Dalam Mobil Untuk Keadaan Darurat
7 Benda Yang Harus Disimpan Dalam Mobil Untuk Keadaan Darurat
Selalu merupakan ide yang baik untuk bersiap
Cara Memilih Wax Mobil Terbaik dan Mudah Diaplikasikan
Cara Memilih Wax Mobil Terbaik dan Mudah Diaplikasikan
Sebelum kita membahas jenis-jenis wax, kita harus
Petunjuk Mengatasi Permasalahan Umum Pada Dash Cam Garmin
Petunjuk Mengatasi Permasalahan Umum Pada Dash Cam Garmin
Apakah Anda mengalami masalah dengan dash cam

Tinggalkan pesan "Info Harga Modifikasi Power Window Suzuki Wagon R"


Top