Miya Janda Kaya Usia 47 Tahun Mencari Suami Baik

Di Cari Jodoh 56 views

Sudah 4 tahun belakangan ini hidup terasa sangat tidak semangat. Karena beberapa kali berkenalan sama pria, namun pria tersebut malah menghilang entah kemana. Padahal kita sebagai perempuan yang sudah menjadi janda dan sudah memiliki anak, sangat ingin sekali untuk menikah lagi dengan sungguh-sungguh.

Dan ternyata mencari pendamping yang setia itu sulit sekali. Karena kebanyakan pria sekarang ini hanya mencari harta aku aja untuk menumpang hidup mereka. Ketika mereka sudah mendapatkan wanita yang lebih dari aku, mereka akan kabur dengan sendirinya.

Hal ini sudah aku alami beberapa kali dalam kurun waktu satu tahun belakangan ini. Kenapa sewaktu aku ingin serius mencari suami, namun tidak ada yang berkeinginan serius untuk menikah denganku.

Pacaranpun hanya bertahan beberapa bulan saja, paling lama sekitar 7 bulan dan itupun jarang sekali bertemu dan jarang sekali memberikan kabar. Alasannya karena kesibukan kerja.

Padahal aku sebagai wanita ingin sekali di perhatikan dan di beri perhatian lebih. Karena selama 4 tahun semenjak bercerai dari mantan suami aku yang dulu, aku tidak pernah mendapatkan perhatian sebagaimana mestinya wanita yang normal.

Apa mungkin karena aku ini seorang janda yang sudah agak sedikit tua dan sudah memiliki anak menjadi salah satu alasan kalau aku sudah tidak menarik lagi di mata pria. Padahal setiap manusia memiliki hak yang sama dalam kasih sayang. Setiap orang pasti butuh kasih sayang. Entah itu muda ataupun yang sudah tua.

 

Namun aku tidak akan pernah menyerah, karena dunia ini luas, aku yakin suatu saat nanti akan bertemu dengan pendamping hidup yang aku idam-idamkan. Karena setiap orang pasti memiliki pendamping.

Yang terpenting saat ini bagaimana aku menjadi orang yang baik dan bermanfaat di mata orang lain. Baik itu di mata para pria calon suami aku nanti.

Profil Miya

  • Nama: Miya Astutia Asri
  • Usia: 47 tahun jalan
  • Nama Panggilan: Miya
  • Kota Asal: Sumedang
  • Domisili Sekarang: Tangerang Banten
  • Anak: Sudah Punya 2
  • Hobi: Makan Aja
  • Kesibukan: Menjalankan Bisnis Kuliner

Tentang Miya

Banyak orang yang bilang kalau aku ini adalah seorang wanita yang memiliki susah untuk mencintai seorang lelaki. Memang iya aku seperti itu, namun bukannya aku sombong. Akan tetapi aku hanya mencari dan memilih mana pria yang benar-benar memperjuangkan dan sayang sama aku.

Karena dari pengalaman pernikahanku yang pernah gagal di masa silam. Hal ini menjadi salah satu pelajaran yang sangat berarti bagiku. Aku tidak ingin menikah dengan pria yang tidak mau memperjuangkan wanitanya. Karena sifat pria yang seperti demikian akan mudah tergoda oleh wanita lain dan mereka bisa dengan gampangnya meninggalkan pasangan yang sudah memberikan kasih sayang terlebih dahulu.

Selain itu aku juga orangnya suka memasak dan suka makan menu-menu masakan yang belum pernah aku rasakan. Karena aku sendiri memiliki usaha bakso dan mie ayam yang lumayan maju. Dari sinilah aku mulai suka berkulineran. Dan itu juga salah satu usaha yang aku tekuni dan bisa memberikanku hidup yang cukup sampai saat ini.

Kriteria Pria Pilihan

Aku menyukai pria yang bekerja sangat keras dalam memperjuangkan rumah tangga dan juga pasangannya. Pria yang gigih dalam bekerja dan berusaha pastinya sudah otomatis pasti sayang sama keluarganya.

Karena masalah ceraiku di masa silam dengan mantan suamiku, di karenakan masalah ekonomi yang selalu tidak tercukupi dan suamiku bisa di bilang sangat malas dalam bekerja dan berusaha. Namun begitu aku pisah dari mantan suamiku tersebut, aku malah menjadi pribadi yang cukup dan bisa membeli rumah serta mobil sendiri.

No related post!

Tinggalkan pesan "Miya Janda Kaya Usia 47 Tahun Mencari Suami Baik"


Top