Siti Wanita Sudah 3 Jomblo Cari Pacar Yang Mau Menikah

Di Cari Pacar 80 views

Sudah beberapa tahun kebelakangan ini memang aku sedang sendiri dan belum menemukan pria yang cocok untuk menjadi pendamping atau pacar aku. Semenjak putus sama mantan pacarku sebelumnya entah kenapa rasanya sangat sulit sekali untuk mencari pasangan yang bisa menyemangati hidup ini.

Pasangan adalah salah satu alasan kita bisa bertahan dalam kondisi apapun. Karena memiliki pasangan biasanya akan ada yang menyemangati. Karena selama aku sendiri, aku tidak menemukan hal yang demikian di dalam hidup aku. Selama sendiri memang kesendirian saja yang aku alami.

Karena untuk menghibur diri sendiri saja rasanya tidak akan bisa jika masih sendiri. Maka dari itu aku membutuhkan seorang pria yang bisa menjadi pacar aku. Aku ingin 3 atau 4 tahun ke depan bisa pacaran dan mengenal satu sama lain.

Karena untuk menjadi suami itu, kita harus kenal dulu keperibadian dan sifat dari masing-masing pasangan. Langkah ini aku ambil karena banyak pengalaman yang sudah teman aku alami, ketika baru kenal sama seorang cowok, dan langsung menikah.

Dari pernikahan mereka hanya sendikit saja yang bertahan, sisanya banyak yang berpisah karena kurang kematangan dalam membina dan membentuk rumah tangga.

Oleh sebab itu aku memutuskan untuk pacaran dulu saja, karena kalau baru kenal itu belum tentu kesananya menjadi cocok. Jadi untuk meminimalisir kegagalan aku mencoba untuk berkenalan lebih lama agar benar-benar yakin sama pilihan aku nantinya.

Profil Siti

  • Nama: Asiti Kuniasari
  • Usia: 27 tahun jalan
  • Nama Panggilan: Siti
  • Kota Asal: Cirebon Jawa Barat
  • Domisili Sekarang: Binjai Medan Sumatera
  • Anak: Belum Punya
  • Hobi: Bekerja Keras
  • Kesibukan: Bekerja Diperusahaan kebun sawit

Profil Siti

Aku ini anak perempuan dari empat bersaudara, yang mana aku sendiri adalah cewek satu-satunya diantara ketiga saudaraku yang lainnya.

Makanya bisa di bilang aku ini adalah salah satu anak yang paling di sayang dan di perhatikan di dalam keluarga aku. Aku memang berasal dari jawa barat dan sekarang ini menetap di medan.

Karena dulunya orang tuaku merantau dari pulau jawa kesini, dan kamipun menetap disini. Sampai akhirnya akupun mendapatkan pekerjaan tetap disini pula.

Aku adalah tipikal perempuan yang memang tidak suka menyusahkan orang tua, karena itu aku bekerja keras untuk menghidupi dan mencukupi kebutuhanku sendiri tanpa membebani orang tua.

Mungkin suatu saat nanti ketika aku sudah punya suami, aku masih tetap memutuskan untuk bekerja. Karena aku tidak mau juga terlalu bergantung kepada suami.

Namun kebanyakan pria yang aku temui, mereka malah melarang aku untuk bekerja setelah menikah nanti. Hal ini adalah salah satu hal yang aku tidak bisa terima.

Maka dari itu banyak pria yang lebih memilih mundur dan tidak melanjutkan hubungannya denganku lagi.

Padahal tidak ada salahnya jika sesudah menikah nanti aku tetap bekerja, karena posisi yang aku duduki saat ini memang posisi yang sangat bagus dan bisa menjamin hidup untuk masa depan keluarga dan anak-anak.

Semoga saja aku bisa menemukan suami atau pria baik yang mengerti akan kemauanku, karena tidak semua pria itu mengizinkan istrinya untuk bekerja ketika sudah menikah nanti. Makanya aku memutuskan untuk pacaran dan kenal lebih lama dulu, baru kemudian menikah.

Kriteria Pria Pilihan

Aku adalah seorang wanita yang sedang mencari seorang cowok untuk dijadikan pacar yang bisa diandalkan dalam segala hal. Baik itu kesetiaannya, kesopanan, tata krama, taat ibadah, pekerja keras dan mau berusaha untuk pendampingnya kelak.

No related post!

Tinggalkan pesan "Siti Wanita Sudah 3 Jomblo Cari Pacar Yang Mau Menikah"


Top